Kode Paket 3450157
Nama Paket Pengadaan Peralatan Gedung Kantor (Peralatan Pendukung KTP Elektronik)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
25980782 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor (Peralatan Pendukung KTP Elektronik) APBD
Tanggal Pembuatan 8 Juli 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Tanah Datar
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 151.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 129.160.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Batusangkar - Tanah Datar (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KLBI 4651 PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER, PERLENGKAPAN KOMPUTER DAN PIRANTI LUNAK
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Peserta Non Tender 1 peserta